http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1576634433057841699#template Anti-Virus-and-Malware | Norton Antivirus | Cara Jitu meningkatkan Traffic Blog - Gratis Template Blogger

Tuesday, February 7, 2012

Anti-Virus-and-Malware | Norton Antivirus


Download Free Norton Antivirus Gratis

Norton Antivirus melindungi Anda dari viruses, worms, spyware, bots, dan lainnya. Jaga sistem Anda dari semua jenis malicious threats dengan produk Symantec yang terkenal ini.
Selama beberapa tahun terakhir ini, Symantec telah menyelesaikan perbaikan khusus untuk consumer Norton Internet security suites. 

Paket besar dari security tools ini bekerja lebih baik daripada sebelumnya, dengan serangkaian fitur yang sangat mengesankan, juga beberapa tools baru yang berguna seperti Power Eraser, dan third-party security efficacy benchmarks yang tidak kalah luar biasa. 

Dari sisi installer, program ini bisa diinstall dalam satu menit – kecepatan yang cukup mengesankan jika dibandingkan dengan kinerja masa lalu. Proses instalasi juga merupakan pertama kalinya Anda akan berinteraksi dengan Quorum, mesin pendeteksi berbasis heuristik dari Norton. 

Sementara itu, uji kinerja di Labs menunjukkan bahwa Norton tidak membuat sistem Anda menjadi berat. Anda akan merasa komputer Anda tetap ringan saat menggunakan software ini. 

Symantec Norton AntiVirus pantas jika menyandang status sebagai salah satu suite antivirus berbayar terbaik yang ada saat ini. Dengan integrasi dari behaviour scanning, akses ke fitur premium berbasis web, dan dengan benchmark yang mengesankan membuat Norton AntiVirus menjadi pilihan keamanan yang kuat bagi banyak orang.

Download Link
Entry Update2011-09-09
Software Tags• norton antivirus free gratis
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 60100kb
Version2009
License TypeShareware

0 comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA...

[MOHON TINGGALKAN KOMENTAR]