http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1576634433057841699#template Deretan Pengusaha Sukses Asia 2012 | Cara Jitu meningkatkan Traffic Blog - Gratis Template Blogger

Monday, February 20, 2012

Deretan Pengusaha Sukses Asia 2012


 



Sukses di usia muda merupakan semua impian orang, namun hanya sedikit yang mengejar dan mendapatkannya. Hanya orang yang bekerja keras, tekun dan disiplinlah yang dapat mencicipi kesuksesan tersebut.  Terdapat banyak remaja yang masih di bawah 20 tahun telah mencicipi kesuksesan tersebut dengancara menghasilkan dollar lewat internet.
Bukan hanya bidang tersebut terdapat banyak bidang-bidang yang dapat ditekuni dan dikerjakan antara lain penerbangan, penambangan, makanan, peralatan atau perkakas elektrik, olahraga, maupun yang paling modern pada saat ini yakni pengusaha industri internet.
Menurut daftar Majalah Forbes Yusaku Maezawa menempati pengusaha paling muda di kawasan Asia, berikut daftar pengusaha sukses yang berumur di bawah 50 tahun di Asia :
1. Charles Chao, 45
Pengusaha asal China ini adalah Presiden sekaligus CEO Sina Corp. Portalnya yakni Sina Weibo, microblogging China yang serupa Twitter, merupakan situs paling populer dan memiliki lebih dari 200 juta pengguna terdaftar per Agustus 2011.
2. Ding Wuhao, 45
Wuhao adalah Presiden dan Direktur Eksekutif 361 Degrees International. Perusahannya yang bermarkas di Jinjiang City, China, ini menyediakan perlengkapan olahraga dengan target market anak muda.
3. Don Gao, 45
Sebagai pendiri dan CEO Positec Group, Gao terbilang sukses mengendalikan perusahaan yang berlokasi di Suzhou, China. Bisnisnya bergerak di bidang penyediaan perkakas teknik serta elektrik untuk Black & Decker.
4. Garibaldi Thohir, 45
Pengusaha Indonesia ini adalah CEO Adaro Energi, perusahaan tambang batu bara yang mengoperasikan secara tunggal penambangan di Tabalong, Kalimantan Selatan dengan cadangan 4,4 miliar ton. Di tanah air, Adaro Energi adalah perusahaan tambang batu bara terbesar kedua setelah PT Kaltim Prima Coal. Sementara di dunia, Adaro Energi merupakan perusahaan dengan penambangan tunggal terbesar keempat.
5. Jack Ma, 47
Pengusaha China ini adalah founder dan CEO Alibaba Group. Perusahaan yang berlokasi di Hangzou itu memiliki jaringan e-commerce terbesar di negerinya.
6. Monis Rahman, 41
Pengusaha Pakistan ini adalah founder dan CEO Naseeb Network Inc. Melalui laman Rozee.pk, Rahman sukses mengembangkan situs pencarian kerja hingga menjadi yang terbesar di negerinya dengan 500.000 unique visitor per bulannya.
7. Tony Fernandes, 47
Fernandes adalah founder sekaligus CEO maskapai penerbangan Malaysia, AirAsia, plus pemilik Tune Group. Berkat kesuksesannya mengelola maskapai penerbangan yang identik dengan tiket berharga murah itu, Fernandes dinobatkan sebagai Asia Businessman of the Yearoleh Forbes pada 2010 lalu.
8. Vikram Chand, 47
Chand adalah CEO Vega Food, perusahaan penyedia makanan kemasan yang bermarkas di Singapura. Bersama Vega Food, Chand telah sukses memasarkan produknya ke 24 negara di benua Afrika.
9. Yusaku Maezawa, 35
Perusahaan Maezawa didirikan di Chiba, Jepang, dan bernama Start Today. Bisnisnya bergerak di bidang penjualan baju yang dioperasikan secara online di laman Zozotown. Start Today yang diluncurkan pada 2004 itu sukses meraup pendapatan sebesar US$ 290 juta.
10. Zhou Hongyi, 41
Pengusaha asal Beijing ini adalah pendiri sekaligus pemimpin perusahaan bernama Qihoo 360 (dalam bahasa Indonesia Qihoo berarti “macan ajaib”). Perusahaannya yang telah berusia 6 tahun itu merupakan provider security software terbesar di China dan telah tercatat dalam bursa saham New York pada Maret lalu.

0 comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA...

[MOHON TINGGALKAN KOMENTAR]