http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1576634433057841699#template mengganti Domain Unik | Cara Jitu meningkatkan Traffic Blog - Gratis Template Blogger

Monday, February 20, 2012

mengganti Domain Unik



Sebagai pendatang di bisnis online, sebaiknya anda mengetahui seluk beluk dan seperti apa Domain yang baik. Dalam hal memilih dan menentukan nama Domain, sebaiknya anda tidak memilih nama Domain yang terlalu panjang contohnya nama domain alysyafitrianiputri.com dikarenakan selain nama Domain tersebut panjang , nama Domain tersebut sulit diingat.
Sabaiknya anda menggunakan nama Domain yang unik dan mudah diingat, anda mesti mengerahkan segala kemampuan anda dalam menentukan nama Domain, sebab telah banyak nama-nama Domain yang sudah dipakai oleh User lainnya.  Namun dalam memilih nama domain anda harus memperhatikan bahwa nama domain anda kalau bisa sesingkat mungkin untuk mengecilkan kemungkinan seseorang salah mengetik domain anda,  jangan lupa domain anda sebaiknya memiliki arti dan gampang diingat, jangan sekali-kalai membeli domain dengan penggabungan angka dan huruf karena akan susah diingat.  Pilihlah juga domain yang mudah diucapkan, jadi apabila orang-orang berbicara mengenai  website anda mereka dapat mengucapkan domain anda dengan benar.

Subdomain

Subdomain sebenarnya alamat domain yang masih menjadi bagian dari domain anda, tetapi subdomain dapat anda arahkan ke file HTML yang berbeda dari domain utama anda. Anda dapat memasang subdomain melalui tempat anda membeli domain.

Hosting

Apabila seseorang mengklik domain anda, kemudian bagaimana caranya agar dokumen HTML yang ada pada komputer anda bisa ditampilkan? Dokumen-dokumen HTML  pada komputer anda harus disimpan ditempat lain, jangan di komputer anda. Anda harus menyewa tempat diperusahaan Hosting untuk menyimpan dokumen anda. Jadi hosting merupakan tempat untuk menyimpan dokumen HTML anda. Biasanya perusahaan yang menjual hosting juga menjual domain jadi anda membeli domain sekaligus menyewa hosting untuk menyimpan file HTML anda. Pembayaran hosting biasanya bulanan.

0 comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA...

[MOHON TINGGALKAN KOMENTAR]